DPRD Malra Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-68 Kabupaten Maluku Tenggara

    DPR

    Dalam rangka memperingati  HUT ke-68 Kabupaten Maluku Tenggara, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Maluku Tenggara gelar Rapat Paripurna Istimewa. Rapat yang  dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara  Minduchri Koedubun,SE, Selasa  (22/12/ 2020) pada Ruang Sidang DPRD dihadiri oleh Pimpinan serta  Anggota DPRD kabupaten Maluku Tenggara , Bupati Maluku Tenggara, beserta wakil Bupati Maluku Tenggara dan Sekretaris daerah Maluku Tenggara ,Pimpinan Forum Komunikasi Daerah, Para Rat Orang kay dan Para Pimpinan OPD di lingkup Kabupaten Maluku  Tenggara.

    Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hut ke-68 tahun Kabupaten Maluku  Tenggara dilaksanakan secara langsung dan juga secara virtual mengingat kondisi penyebaran Virus Covid-19 yang sekarang dalam trend peningkatan. Dalam sambutannya, Bupati Maluku tenggara  M.Thaher Hanubun mangatakan Bawasanya Kabupaten Maluku Tenggara merupakan Kabupaten Induk, sebelum terjadinya pemekaran atas beberapa Kabupaten/Kota yang baru dalam Provinsi Maluku, sehingga Maluku Tenggara diidentikan sebagai sosok Ibu. TuturNya, “Ibu akan tetap menjadi tempat untuk pulang yang terbaik untuk kita anaknya, Ibu adalah sosok yang bisa menerima baik dan buruk anak dengan segala keterbatasan yang ada dalam dirinya, Ibu akan tetap memberikan yang terbaik bagi kita anaknya”. Kalau saja kita dan masyarakat punya karakter seperti seorang Ibu yang saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing, saling melengkapi, maka kita akan memberikan yang terbaik untuk Maluku Tenggara dengan hati yang tulus iklas walaupun dengan segala keterbatasan dan perbedaan.

    BUPATI

    Selain itu dalam mengakhiri sambutannya, Bupati Maluku Tenggara  M.Thaher Hanubun menyampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi Segenap masyarakat Maluku Tenggara dimana saja berada Semoga Natal membawa suka cita dan Tahun baru membawa kesuksesan bagi kita semua.

    Rapat ditutup oleh ketua DPRD  Kabupaten maluku Tenggara Minduchri Koedubun,SE  dengan  menyampaikan Harapan  diantaranya semoga para pimpinan bersungguh-sungguh memberikan keadilan bagi para rakyatnya dan rakyat mendukung dengan  memberikan kesetianya kepada pimpinan  selain itu diharapkan agar semua komponen masyarakat mampu memupuk persatuan bahu membahu membangun daerah Maluku Tenggara agar pengabdian dan hasil jerih paya para tokoh pendiri dan para pejuang kabupaten Maluku tenggara tidak disia- siakan namun menjadi sebuah inspirasi dan kekuatan bagi para generasi penerus untuk meneruskan cita-cita luhur para pendiri. Dan bagi kita semua agar memberikan penyuluhan bagi keluarga sarta masyarakat disekitar kita untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka percepatan pencegahan dan penanggulangan virus corona di Kabupaten Maluku tenggara dengan patuh terhadap tiga M yaitu  Memakai masker,menjaga Jarak, Mencuci tangan. Dan Ucapan Selamat Memasuki Natal dan tahun Baru 2021 abgi segenap Warga Kabupten Maluku Tenggara. (Ana MC)

    ©2020 Dinas Kominfo Maluku Tenggara. All Rights Reserved.
    Logo Kabupaten Malra
    Kecamatan Kei Kecil
    Kabupaten Maluku Tenggara
    Provinsi Maluku.
    Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
    No. Tlpn: 0811-477-719, 0813-2807-0333

    Testimoni

    Polling

    Bagaimana Kepuasan anda tentang informasi kami ?

    Galeri

    Statistik Web

    068831
    Hari Ini
    Kemarin
    Minggu Ini
    Bulan Ini
    Seluruhnya
    127
    218
    127
    8266
    68831

    Your IP: 3.232.96.22
    2021-01-24 09:04

    Please publish modules in offcanvas position.