Wamen PUPR dan Waket Komisi II DPR RI Mengunjungi Pasar Langgur

    Wamen Pupr Kunjungi Pasar Langur

    Langgur,- Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) John Wempi Wetipo dan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Komarudin Watubun dalam kunjungan kerja di Kabupaten Maluku Tenggara melakukan blusukan sekaligus melihat perkembangan pembangunan Pasar Langgur Kabupaten Maluku Tenggara, Minggu (20/07/2020).

    Bupati Maluku Tenggara Muhamad Thaher Hanubun pada kesempatan tersebut menjelaskan seputar pertumbuhan ekonomi melalui sektor Perindustrian dan Perdagangan yang ada di Maluku Tenggara, khususnya pengelolaan Pasar Langgur yang menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi.

    Menyikapi hal ini Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo, mengapresiasi laporan Bupati Maluku Tenggara, dan siap memberikan dukungan kepada Maluku Tenggara dalam pembangunan di Negeri Kei ini.

    Pada pagi yang cerah tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo dan Ibu Wempi Wetipo serta Wakil Ketua Komisi II DPR RI Komarudin Watubun maupun Bupati Maluku Tenggara Muhamad Thaher Hanubun, menyempatkan diri berbelanja hasil pertanian selama kurang lebih 1 jam di Pasar Langgur.

    Selanjutnya Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo dan Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Komarudin Watubun berkunjung ke Pulau Nuhu Yut (Pulau Kei Besar) untuk melihat perkembangan pembangunan di Pulau yang juga merupakan Pplau-pulau kecil terluar di Indonesia. (MC Malra/toeb)

    ©2020 Dinas Kominfo Maluku Tenggara. All Rights Reserved.
    Logo Kabupaten Malra
    Kecamatan Kei Kecil
    Kabupaten Maluku Tenggara
    Provinsi Maluku.
    Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
    No. Tlpn: 0811-477-719, 0813-2807-0333

    Testimoni

    Polling

    Bagaimana Kepuasan anda tentang informasi kami ?

    Galeri

    Statistik Web

    053400
    Hari Ini
    Kemarin
    Minggu Ini
    Bulan Ini
    Seluruhnya
    96
    214
    96
    1366
    53400

    Your IP: 18.234.255.5
    2020-12-06 06:55

    Please publish modules in offcanvas position.