Pemkab Malra Siap Tindaklanjuti Rekomendasi Evaluasi LKPJ

     bupattii

    Langgur, - Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun menegaskan Pemkab Maluku Tenggara siap menindaklanjuti rekomendasi DPRD Kabupaten Maluku Tenggara tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Maluku Tenggara tahun 2019.

    Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malra tentang Penyampaian Laporan Pansus LKPJ di Gedung Sidang Utama DPRD Malra, Selasa (23/6/2020).

    Bupati M. Thaher Hanubun, mengatakan bahwa Penyampaian Rekomdendasi DPRD terhadap LKPJ Kabupaten Maluku Tenggara Tahun 2019 sesuai amanat Peraturan Perundang-undangan yang berlaku, yakni PP Nomor 13 Tahun 2019 dan Tata Tertib DPRD Malra.

    Bahwa catatan kritis dalam Rekomendasi DPRD Malra, maka Pemerintah Daerah siap menindak lanjuti sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

    Sekaligus menjadi catatan bagi eksekutif untuk dipelajari dan menjadi pedoman perencanaan pembangunan kedepan. Intinya kami siap menindaklanjuti apa yang menjadi rekomendasi dari DPRD Kabupaten Maluku Tenggara.

    M. Thaher Hanubun mengapresiasi apa yang diusulkan karena DPRD dan Pemerintah Daerah adalah mitra yang bersama-sama berkeinginan memajukan daerah ini serta mensejahterakan masyarakat.

    Sidang Paripurna yang dipimpinan Ketua DPRD Minduchri Koedooboen diawali dengan Pengantar Ketua DPRD, Pembacaan Rekemonedasi DRPD oleh Sekretaris DRPD Malra P.B. Roy Rahayaan, dilanjutkan dengan Penyerahan 23 Butir Rekomendasi berupa bidang Konektifitas Transportasi, Pemberdayaan Masyarakat dan Kegiatan Pemerintahan Daerah dan Ohoi/Desa.

    Pada kesempatan tersebut dilakukan Penyerahan Rekmendasi LKPJ dari DPRD Kabupaten Maluku Tenggara yang diserahkan Ketua DPRD Malra Minduchri Koedoeboen dan diterima langsung Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun.

    Karena Rekmendasi tersebut memiliki arti stretegis dalam rangka meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara agar lebih baik. (Mc-Maluku Tenggara/toeb)

    ©2020 Dinas Kominfo Maluku Tenggara. All Rights Reserved.
    Logo Kabupaten Malra
    Kecamatan Kei Kecil
    Kabupaten Maluku Tenggara
    Provinsi Maluku.
    Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
    No. Tlpn: 0811-477-719, 0813-2807-0333

    Testimoni

    Polling

    Bagaimana Kepuasan anda tentang informasi kami ?

    Galeri

    Statistik Web

    008455
    Hari Ini
    Kemarin
    Minggu Ini
    Bulan Ini
    Seluruhnya
    73
    271
    73
    2359
    8455

    Your IP: 35.172.233.2
    2020-08-09 08:22

    Please publish modules in offcanvas position.